Saturday, October 18, 2014

Ngebolang ke Kota Hujan

hari sabtu minggu kemaren tiba-tiba diajakin jalan sama temen sd gue gitu. mendadak. ke bogor. sebelum-sebelumnya di group chat sih kita ngomonginnya mainnya cfd-an, jalan lah kemana, ya paling gak ujung-ujungnya main kerumah aan (temen sd yang rumahnya paling sering didatengin sama yang lain). tapi gaada yang jadi. emang gitu kalo direncanain selalu gagal. tapi kalo yang mendadak pasti jadi.
hari itu gue kekampus ada tes tulis gitu jadi anggota bem (kapan kapan gue cerita yaaa) trus temen gue Anggi sama Ziah ngajakin main gitu ke bogor. ya setelah jadi engga jadi engga jalan, akhirnya jadi juga. siang setelah zuhur-an tes gue itu selesai. trus janjian gitu langsung naik kereta. ketemuan dikereta. tunggu-tungguan.
dan sampailah dibogor.....
nyampe bogor kita kelaperan... nyari tempat makan deh, tapi ya gitu kita gatau jajanan di bogor. lagi pula kita udah di depan kebun raya bogor, btw ini tujuan kita. nah sekitar situ ada pasar gitu gatau pasar apa kita kelilingin itu pasar ya paling kaya pasar pasar pada umumnya makananya palingan bakso....kita pengen cari makanan yang khas bogor gitu.... ya berhubung perut udah lapeeeeerrrrr ya makan bakso ajadeh..... lumayan lah baksonya. gede lagi. kalo gak salah namanya bakso raos.
udah kenyang, kita ke kebun raya bogor deeeeh....
ternyata disitu tempatnya sejuk banget. serius ini pertama kalinya gue masuk ke kebun raya bogor wakakak. duh norak.tempatnya enak, gak panas, luas (iyalah desss namanya juga kebun raya), view nya bagus (buat selfie), apalagi ya.... ya gitu ajadeh.
pas gue didalem gitu ada anak smp gitu lagi ldks osis mungkin ya. ini anak smp kecil kecil banget tingginya dibawah gue (gue ngerasa kalo dikampus gue yang paling kecil & anak smp dirumah gue tingginya diatas gue gitu, ah bete) trus ceritanya anak itu berjejer lima orang gitu dua kelompok. nah dua kelompok ini lagi di marahin sama kakak-kakak osisnya. sumpah ya lo bakalan ngakak kalo ngeliat ekspresi kakak osisnya marahin adek-adeknya. jadi sih kakaknya marahin gitu tapi sok sok galak gitu trus gaada ekspresi marah sama sekali ekspresinya datar, suaranya aja yang gede. adek adek yang diomelin cuma nunduk. posenya dia nunduk bener-bener nunduk, berdiri tegak, trus kecil kecil. lucu aja gitu._. spontan gue sama dua temen gue ini ketawa didepan mereka gitu. duh jahat banget. dan beberapa dari mereka langsung ngeliat ke kita....
abis itu kita duduk duduk deh dirumput-rumput hijauuuu......
daaaaaaaaan ya gitu namanya juga cewe ya paling foto-foto........

 ini yang paling kiri ziah, yang tengah gue (haiiiiiiii), yang kanan anggi. biasanya kita berempat kalo jalan tapi yang satu kuliahnya jauh di Semarang namanya Fatim.







dan ini foto yang paling gue sukaaaaaa

















dah yaaaa perjalanan kali ini segini dulu kapan-kapan cerita lagi. byeeeee.

No comments:

Post a Comment