Thursday, October 23, 2014

Anak BEM nih ceritanya...

bem.
oke dari dulu pengen masuk organisasi gitu, kayaknya asik, kayanya.
selama di sekolah gue gapernah ikut organisasi.
ditolak. syedih. dan penolakannya selalu gak jelas. belom ada ldk eh udah gak masuk aja. padahal kalo ada rapat dan bla bla bla gue ikut.

jadi alasannya mau masuk bem itu awalnya sih liat senior....
ya namanya juga cewe...
btw, junior gue juga gitu, gue denger dia di angkot, dia masuk fkk (forum komunikasi kelas) karena senior.

awal masuk masuk itu waktu itu ada acara gitu, acara musik.
ada pengrekrutan jadi panitia.
nah mulai disitu lah masuk deeeh. ini yang karena liat senior.
tapi selama acara gue jadi malah gak peduli sama kakak senior gue ini.

setelah acara selesai, gue malah kaya ikut bem gitu, diskusi sih lebih seringnya.
kayanya asik.
dan gue baru menyadari sekarang mereka asik karena saat itu udah gaada acara lagi.

nah disini mulai ada oprec bem gitu.
ikut-ikutan.
padahal bingung juga soalnya masuk kelas yang sangat amat aktif ya anak-anaknya dan mereka rajin-rajin banget.gue bingung sendiri kalo dikelas. kela gue yang sebelumnya gak gitu. tapi alhamdulilllahnya ya gue jadi kebawa pinter. amiiiiiin
oke balik, jadi kalo mau anggota bem ada tiga tes gitu. duh ribet ya.
yang pertama tes tulis gitu. psikotes gitu sih.
yang kedua tes wawancara. ya gitu jawab-jawab aja yang ditanya. berhubung udah kenal sama kakak bemnya ya jawab aja-_-
yang ketiga apa gitu. semacem games dan kekompakan kelompok gitu. disitu dibagi kelompok gitu. ya gitulah.

dan pada akhirnya deng deng....
sekitar jam 12an malem gitu temen bbm, kebetulan belom tidur.
katanya masuk.
yeaaay seneng. okeh biasa aja._.

dan sekarang gue malah bingung gimana gue bisa ngejalanin.
rapat mulu bung.
ternyata pusing ya. ngurusin ini itu.
untung dapet kabid yang enak, hai kak firda.
dan temen sebidang yang enak juga. hai sella, tum, dede, dini, adit, faisal, pandu, dan sukri.
ya semoga bisa ngebagi waktu dan gak ninggalin tanggung jawab ajadeh.

dan ada beberapa project kita gitu.
semoga sukses. amiiiiiin.
doain yaaaaa.

No comments:

Post a Comment