Sunday, January 18, 2015

Debate Competition di EpicGunadarma

Acara BEM FE nih.
Yak namanya EPIC Gunadarma kepanjangan dari Economi Olympics Gunadarma.
Disitu ada Kompetisi Accounting, Kompetisi Debat, Bussinnes Building Competition, Futsal, Bulutangkis daaan E-Sport. Ada satu lagi, Basket tapi di Cut karena peserta yang daftar tidak memenuhi target. Epic ini berlangsung dari 5 Januari sampe 24 Januari. (Huft semangat ya panitia jaga-jaga kesehatan)

Disini kan ada kompetisi debat dan jeng jeng jeng jeng yang menjadi koor-nya adalah............ gue.
Ahahahahah

Oke Debate Competition.
disini kita menggunakan asian parlementary system, dimana setiap pembicara dari ketiga pembicara dari satu tim diberikan waktu lima menit. di asian parlementary systemnya sih tujuh menit, tapi kita persingkat jadi lima. dan dua menit untuk kesimpulan.
debat ini babak penyisihan dan semifinalnya tanggal 10 Januari 2015 kemarin. dan Alhamdulillah acaranya lancar car car car.
dibabak penyisihan dan semifinal ada 6 mosi yang disediakan. Ya salah satunya kenaikan bbm yang lagi ngehitsss.
ada 6 juri juga yang membantu kita menilai para peserta wiiii, ada Pak Antoni, Pak Randy Napitupulu, Pak Thamrin Dahlan, Pak Teddy Oswari, Pak Emilianshah Banowo, dan Bu Christiana Wulandari. Terimakasih banyak bapak dan ibu sudah membantu jalannya acara debate competition.
tinggal acara Final nih itu tanggal 23 Januari.
semangaaat.
semoga lancar. amiiiiin.
oiya, salah satu juri kita, Pak Thamrin Dahlan, memasukan reportase debate kemarin di kompasiana ini link-nya Debate Competition
Terimakasih Pak Thamrin.

No comments:

Post a Comment